10 Magical Snack Instagram-able yang wajib kamu cicip di Tokyo Disneyland dan DisneySea

Disney resort merupakan surga dunia bagi para pecintanya. Karakter Disney seperti Mickey Mouse bagaikan tikus surga yang bisa men-turn on mood kebahagiaan kita. Di Tokyo Disneyland dan DisneySea, malaikat ini bertebaran dalam wujud souvenir yang unyuu menggemaskan, wahana permainan yang menegangkan, hingga dessert dan snack yang adorable. The power of an icon, karakter disney selalu membawa fantasy cinta dan kebahagiaan negeri dongeng untuk siapa saja. Ga peduli kamu anak kecil, remaja alay, pria dewasa kelebihan hormon, ataupun kakek nenek yang sedang menikmati hari tua. Everyone will never be too old for Disney!

IMG_1289
Magical man inside the magical playground

Dan ga ada cinta yang lebih tulus dari cinta sama makanan, quotes yang benar-benar terserap dalam relung hati setiap umat manusia. Apalagi kalo makanan yang kita santap itu ga cuma nikmat, tapi begitu indah dipandang. Kalo bahasa kekinian nya, instagram-able abis!

Tak terkecuali di Tokyo Disney resort, kamu akan menemukan cinta sejati dari menikmati berbagai macam snack yang ga cuma tampilan-nya cute, tapi juga enak kebangetan. Snack mereka seperti berada di kasta level teratas, yang dibuat dengan sepenuh hati sehingga menghasilkan makanan yang high standard. Selama disini, saya sengaja ga makan makanan berat yang pake nasi, biar ga kekenyangan saat mencicipi semua variasi snack yang menggiurkan ini. Hell, yeah… ternyata snack nya aja sudah cukup bikin saya hamil, kenyang bego ga karuan.

Let’s get in to it! daftar snacks yang dah kucicipin, dan wajib kamu cobain juga ketika berada di Tokyo Disneyland and DisneySea.

How to get to Tokyo Disneyland and DisneySea?
  • Address: Maihama, Urayasu, Chiba Prefecture 279-0031, Japan
  • Hours: Senin – Minggu 8AM – 10PM
  • Direction: Naik JR Chuo Line Rapid Train ke Stasiun Tokyo. Di stasiun Tokyo, beralihlah ke Jalur JR Keiyo atau JR Musashino Line dan pergi menuju ke Stasiun Maihama. Tokyo Disneyland Google Maps Location
  • Admission: 7400 Yen untuk orang dewasa – sekitar 900 ribu Rupiah. Detail harga tiket untuk Orang dewasa dan anak kecil bisa klik di link ini Tokyo Disneyland Park Tickets
  • Tokyo Disney Resort Map

1. Little Green Dumplings

IMG_1034.jpg
Little Green Dumplings di American Waterfront, greeny little snack

Dan kita mulai dengan kue mochi bermata tiga, alias alien nya sahabat Woody di Toy Story. Kue mochi ini begitu kenyal dan lengket dimulut, didalam tiap mochinya ada 3 macam rasa yaitu Strawberry, Chocolate dan Vanilla. Dengan bentuknya yang unyuu maksimal, mochi ini menjadi snack yang wajib kamu upload di Instagram. Dijamin, bakal bikin temen temen mu mupeng!

2. Mapple Churros

IMG_0963
Mapple Churros! Colourful and Unique. There’s a variety of flavors, including classic cinnamon, strawberry, and cafe au lait

Crispy abis dan diujung nya berbentuk kepala Mickey Mouse. Cocok untuk dimakan berdua suap-suapan. Kalo sendirian, patahkan jadi dua lalu kunyah sampe abis.

3. Tiramisu ice cream sandwich and Mickey Ice Bar

IMG_1207

IMG_1205
Tiramisu ice cream sandwich isi Vanilla and Mickey Ice Bar rasa buah

Paling cocok dinikmati sehabis jantungan main wahana roller coaster menantang, es krim buah nya nyess di mulut en sandwich ice cream nya bikin detak jantung dan adrenaline mu kembali normal. Dijual di pinggiran gerobak-gerobak ice cream ala mamang mamang diseluruh pelosok DisneySea.

4. Tortilla Cheese Hotdog

IMG_1233
Tortilla Cheese Hotdog. Sosis hotdog dilumuri keju, simple tapi bikin kenyang!

5. Mickey Waffle

img_1076.jpg
The best waffle company in the world!
IMG_1071
Strawberry Custard Sauce Mickey Waffle di Waffle Company

Wangi harum waffle fresh yang baru dipanggang langsung tercium dari luar. Harum nya bikin ngen-ces, ngiler, laperrrr! Meskipun terlihat antrian panjang, jangan sekali-kali melewatkan Mickey Mouse waffle ini! Antrian panjang-nya ga lama kok, pelayanan nya cepet. Kamu bakal dengan mudah dapet meja kalo sabar menunggu sebentar aja. Topping rasanya macem macem, mulai dari Chocolate Vanilla, Strawberry Custard, Apple dengan Ice Cream Caramel ataupun plain polos telanjang ga pake apa apa. Rasa waffle nya renyah dan garing diluar tapi lembut didalem, Mmmmmm…. sugoiiii, it’s delicious af!

IMG_1062
Mickey Mouse shape Banana and Wallnut Muffin
IMG_1061
Double Chocolate Muffin!

6. Pan Galactic Pizza

IMG_1035.jpg
Pan Galactic Pizza

“Snack” paling pas buat sharing. Kalo lagi pingin hemat, patungan ma temen buat lunch ini bareng! Kenyel-kenyel enak! Pizza nya Buzz Lightyear ini bisa kamu temuin di luar angkasanya Tomorrowland.

7. Smoked Turkey Leg

IMG_0968
Smoked Turkey Leg berada di Nautilus Galley, Mysterious Island

Paha ayam kalkun ini dagingnya besar dan lembut. Ngunyah ini sembari duduk duduk di pinggiran Disney, memperhatikan orang berlalu lalang dengan berbagai atribut ala Mickey, merupakan keasyikan tersendiri. People-watching yang beragam banget mulai dari orang tua yang menggendong anaknya dengan tawa bahagia, segerombolan anak-anak SMA dengan dress sekolah ala gadis Jepang yang sering kita liat di anime, ataupun sepasang kekasih yang saling suap-suapan. Happiness is in the air!

8. Spring roll lumpia

IMG_1212
Lupa namanya, kayanya si Spring roll lumpia

9. Ukiwa Bun

IMG_1361
Ukiwa Bun di SeaSide Snacks, Port Discovery

Sejenis Bakpao dengan fantasy dari pembungkus plastiknya yang seakan menggambarkan Donald Duck sedang memakai pelampung. Bakpao ini berisi udang lembut dengan tekstur bakpao yang “so fluffy, i’m gonna die!” Eksklusif cuma ada di Tokyo DisneySea. Harus sabar antri buat yang ini. Best seller snack yang SWAG dan MUST TRY!

10. Gyoza Dog

IMG_1385
The Legendary Gyoza Dog di Mysterious Island. Bakpao yang bentuk nya panjang dengan berbagai macam isi. Isi dagingnya juicy abis, Maknyuss! Salah satu snack paling populer di Tokyo DisneySea.

Dan yang pasti semua snack di Disneyland selalu berbeda tiap musim nya. Bakal selalu ada inovasi baru yang bikin petualanganmu di Tokyo Disney Resort makin menyenangkan. Seperti apa katanya Walt Disney,

“Disneyland will never be completed. It will continue to grow as long as there is imagination left in the world”.

Disneyland akan terus ada dan bertumbuh sampe anak cucu cicit kita, akan selalu ada fantasy dan imajinasi baru yang membuat tempat ini menjadi “Tempat paling membahagiakan di seluruh dunia”.

img_0926.jpg
Thank you, Disney for the wonderful snack. You complete me!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s